Sabtu, 08 Oktober 2011

Tentang marso aja

Aku hanya seorang yang lemah dan tidak berdaya dan tidak mempunyai orang tua,
Ibuku sudah tiada sejak aku berumur 2 tahun Bapaku menikah lagi dengan tetangga desa ku dan aku ikut bersama kakak dan aku sampe dewasa
aku bersekolah sampai SMP dan pas mau Ujian mendadak ada pekerjaan di jakarta, dan aku langsung berangkat aja ke jakarta karena aku orang nggak mampu, jadi aku berhenti bersekolah.
Di jakrta aku bekerja di konter pulsa, yah gaji nggak seberapa tapi cukup untuk kebutuhan ku sehari-hari.
Aku tinggal di  Jl. Asia Baru Tanjakan no. 21 Duri Kepa Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Disini aku bertemu temen-temen dengan berbagai desa.. ada temen dari kampung tapi kerjanya jauh gak berdekatan tapi temenku sering main ke tempatku, yah aku belajar hidup mandiri untuk bisa mewujudkan impianku dan aku tetap berjuang dan tidak akan putus asa, aku disini juga sambil membantu orang lain dan orang itu ku anggap sebagi orang tuaku sendiri.

 



     


                                                                                                                            Marso Aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar